Friday, April 8, 2011

Income Pentagon

Income Pentagon, ilmu yang baru di'download' dari Master Sonny dan Bu Lyra lewat kekuatan tim Pillar Business, mengajarkan bagaimana kita menyeimbangkan kehidupan finansial kita sekaligus memiliki arus kas yang andal.
Tidak rugi rasanya ikut workshop ini. Paling tidak, kita jadi bisa tahu kesalahan-kesalahan dalam pengelolaan uang yang (secara tidak sadar) pernah kita lakukan. Memang yang biasanya terjadi setelah ikut workshop seperti ini, langsung semangat 45 tapi tidak tahu musti mulai dari mana dan mau ngapain...ujung-ujungnya back to zero lagi.
Makanya, lewat blog ini saya setidaknya harus mulai membangun bisnis (dari kecil) sekaligus mulai men-generate income yang mudah-mudahan banyak hasilnya plus banyak manfaatnya.
Paling tidak saat ini saya sudah memulai dengan usaha Cuci Mobil dan Motor dengan brand GwGuyur, reseller resmi Makanan Sehat (yang dikelola istri tercinta), investasi 'berkebun' logam mulia kecil-kecilan, mengoptimasi ilmu 'Adsense', dan Insya ALLAH masuk industri jualan Cireng Bandung! Hehe....
Ada juga nih planning di dunia mode/fashion (yang ini musti dibantu adik saya), tunggu saja tanggal mainnya.

Inti dari semuanya adalah: ACTION.

Silakan dijamah tautan-tautan yang saya sediakan, siapa tahu bisa jadi pencerahan.
SUKSES!

No comments:

Post a Comment